100 Cims: El projecte més popular d'ascensions a les 308 muntanyes escollides de Catalu

100 Cims: El projecte més popular d'ascensions a les 308 muntanyes escollides de Catalu

B. inggris Buatlah poster berbahasa inggris tapi jangan panjang panjang kata² nya
Yang bagus yaaa

Buatlah poster berbahasa inggris tapi jangan panjang panjang kata² nya
Yang bagus yaaa

Poster berbahasa inggris yang baik adalah poster yang dapat memberikan pesan dengan maksimal ke penonton. Poster yang baik contohnya adalah "Lets we save our world by put rubbish on the garbage".

Pembahasan:

Poster hanyalah sebuah iklan atau pemberitahuan dalam bentuk gambar. Poster adalah jenis media periklanan bersama dengan spanduk, pamflet, iklan, dan papan reklame.

Materi yang berkaitan dengan poster ini umumnya diajarkan pada mata pelajaran sekolah menengah pertama di Indonesia, bersama dengan materi untuk menulis iklan dan pemberitahuan.

Pengertian poster adalah iklan atau pengumuman dalam bentuk gambar atau teks yang berisi ajakan atau ajakan untuk melakukan sesuatu, umumnya dilihat oleh banyak orang dan ditempelkan pada dinding yang dapat dibaca atau di tempat yang strategis.

Di sisi lain, dalam arti lain, poster bagi banyak orang merupakan media untuk mengkomunikasikan ide, gagasan, atau hal-hal penting. Poster adalah karya seni yang berasal dari desain grafis yang berisi teks, gambar, atau keduanya dan dimaksudkan untuk menyampaikan pesan atau informasi kepada publik.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang contoh kalimat bahasa Inggris brainly.co.id/tugas/31849344

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

[answer.2.content]