100 Cims: El projecte més popular d'ascensions a les 308 muntanyes escollides de Catalu

100 Cims: El projecte més popular d'ascensions a les 308 muntanyes escollides de Catalu

B. Indonesia membuat teks pidato "pelepasan Kelas 9"


tolong dong besok di kumpul yang panjang yaaa​

membuat teks pidato "pelepasan Kelas 9"


tolong dong besok di kumpul yang panjang yaaa​

Jawaban:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat bapak Kepala Sekolah .......

Yang kami hormati Bapak/Ibu guru beserta staff ........

Dan yang kawan-kawanku seperjuanganku tercinta yang hadir pada pagi hari ini.

Pada kesempatan kali ini, mari bersama-sama kita mengucap puji syukur atas Rahmat Allah yang telah memberi nikmat-Nya kepada kita semua sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih bisa berkumpul bersama dalam acara Perpisahan Kelas 9 tahun ajaran ..../.....

Saya sebagai perwakilan segenap siswa kelas 9 dalam acara perpisahan siswa kelas 9 ............. .Kami sadar bahwa selama ini kami banyak membuat Bapak/Ibu guru kecewa, marah dan kesal. Untuk itu, dengan segenap hati kami memohon maaf apabila selama menjadi siswa di ................. kami banyak membuat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak kepada Bapak/Ibu guru sekalian.

Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak/Ibu guru yang dengan sabar dan ikhlas mengajar dan mendidik kami hingga kami menjadi siswa yang berprestasi. Bapak/Ibu guru, terkhusus untuk wali kelas kami selama menempuh pendidikan di ......, terima kasih telah mendidik kami dengan baik selama 3 tahun ini. Atas jasa kalian lah kami menjadi siswa siswi yang berprestasi dan bermanfaat untuk orang lain pada umumnya, dan bermanfaat bagi sekolah tercinta ini.

Teman-temanku yang selalu berbahagia, mungkin dalam waktu 3 tahun yang kita lalui banyak perselisihan dan pertengkaran yang terjadi antara sesama teman dan berperilaku tidak baik kepada adik kelas. Namun semua itu merupakan kenangan terindah yang bisa kita kenang kelak. Untuk adik kelas kami, lanjutkanlah perjuangan kalian dan raih prestasi sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan sekolah kita yang tercinta.

Demikianlah sepatah kata yang saya sampaikan sebagai perwakilan siswa kelas 9. Selamat berpisah. Jangan berhenti disini, mari melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Penjelasan:

maaf kalo kurang tepat!

[answer.2.content]